Bella, Adelia Ana (2025) PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR) DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DI PERUSAHAAN MANUFAKTUR PERIODE 2018-2022. S1 thesis, Universitas Insan Cendekia Mandiri.
ABSTRAK.pdf
Download (79kB)
BAB I.pdf
Download (336kB)
BAB II.pdf
Download (718kB)
BAB III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Daftar Pustaka.pdf
Download (276kB)
Lampiran.pdf
Download (955kB)
Cover.pdf
Download (726kB)
Abstract
Dengan berkembangnya dunia usaha, semakin banyak perusahaan yang bermunculan sehingga menimbulkan persaingan bisnis yang sangat ketat yang menyebabkan pemilik perusahaan harus melakukan cara untuk mencapai tujuan. Salah satu cara untuk meningkatkan perusahaan yaitu dengan nilai perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menetahui pengaruh Corporate Social Responbility (CSR) dan strultur modal dalam memaksimalkan nilai perusahaan. Objek penelitian ini adalah perusahaan manufaktur pada sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2018-2022. Pengujian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa Corporate Social Responbility (CSR) dan struktur modal tidak berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Nilai perusahaan, Corporate Social Responbility (CSR), struktur modal |
| Subjects: | S1-Skripsi > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2024 |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi |
| Depositing User: | Admin Repository UICM |
| Date Deposited: | 10 Feb 2025 06:26 |
| Last Modified: | 10 Feb 2025 06:26 |
| URI: | http://repository.uicm.ac.id/id/eprint/66 |
