Febriani, Annisa Dicku (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI DAN PERILAKU KONSUMEN SCARLETT WHITENING TERHADAP MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Insan Cendekia Mandiri.
COVER.pdf
Download (260kB)
ABSTRAK.pdf
Download (59kB)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (437kB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (232kB)
BAB III-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (94kB)
Lampiran.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh niat pembelian scarlett whitening pada media Instagram oleh Brand Ambassador. Penulis penelitian ini membagikan kuesioner kepada pelanggan Scarlett Whitening sebagai bagian dari survei. Penelitian ini menggunakan 110 pelanggan yang bersedia menjawab kuesioner sebagai sampel. Kuesioner dengan skala Likert dan lima kemungkinan jawaban digunakan untuk pengumpulan data. Pendekatan kuantitatif diambil dalam penelitian ini. Populasi dalam penelitian ini adalah responden Instagram pendukung Scarlett Whaitening yang menggunakan strategi pemeriksaan non-kemungkinan. Untuk informasi prosedur pemeriksaan menggunakan pemeriksaan kekambuhan langsung langsung. Program SPSS 20 digunakan untuk menguji hipotesis penelitian. Temuan menunjukkan bahwa minat beli produk Scarlett Whitening dipengaruhi secara signifikan dan positif oleh Brand Ambassador.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2023 |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
| Depositing User: | Admin Repository UICM |
| Date Deposited: | 27 Dec 2023 08:06 |
| Last Modified: | 31 Dec 2023 11:26 |
| URI: | http://repository.uicm.ac.id/id/eprint/11 |
